Saturday 4 December 2010

SERENADE DI SENJA MERAH oleh Fia Bunda

Sahabat......................................
Ketika lilin-lilin kecil menerangi
Goresan dibuku hitam
Ada getar-getar cinta berwujud kata
Pada malam-malam dipenantian sunyi
Aku hanyut dalam kesyahduan yang beku

Sahabat...............................................
Saat senja merah menanti datangnya malam
Sama seperti diriku yang setia menanti kehadiranmu
Ada duka yang dalam diakhir penantian hampa
Bayangmu kian samar dan hilang dalam gelap
Aku termangu dalam kesenduan

Sahabat......................................................
Hari ini aku tiba dibatas akhir penantian
Buku hitam ini kututup, walau banyak kata yang belum tertulis
Lembaran kisah ini harus berakhir sampai disini
Walau di hati ini terukir tanda tanya yang tak pasti
Kau dan aku tahu kita bukanlah untuk masa kini
Juga bukan untuk masa depan


Nyanyian rindu itu hanya bersenandung dalam hati
Dalam keheningan malam, menyeberang wilayah malam
menyeberang wilayah waktu, menyampaikan pesan-pesan rindu
Kau hening disana, aku menangis disini
Hanya getar dihati yang terasa dalam setiap helaan nafas
kesakitan yang hanya kita berdua rasakan
Juga kemanisan dalam setiap kata dan harapan

Bagai fatamorgana di tengah padang pasir
Aku menanti bayangan yang tak pernah wujud
Dan kakimu terhenti pada batas ngarai yang dalam
Tangan kita tak pernah sampai, tidak pernah saling menggenggam
Pada nyanyi sunyi ketika ku sendiri
Ada pengakuan tulus terpancar dari hati
Dalam perjalanan panjang hidup ini
Hanya namamu yang terukir di hati


No comments:

Post a Comment

Silakan tulis komentar anda disini, terimakasih.